Review : Pure Skin Scrub Face Wash Deep Action

2

Kulit wajah anda berminyak? atau bahkan bermasalah?, satu lagi produk Face Wash Oriflame ini hadir untuk mengatasi noda dan bintik hitam diwajah, Pure Skin Scrub Face Wash Deep Action 150 ml. Sabun ini bisa digunakan untuk range usia 15+, cocok banget untuk adik aku yang baru lulus SMA. Kalau kita baca katalognya, kita bisa temukan bahwa produk ini memiliki Detect Technology, pertama, penemuan anti bakteri dan mengontrol produksi minyak di wajah kita. Sudah tahu dong, kalau wajah dengan minyak berlebih adalah akar dari permasalahan jerawat.

Botolnya sangat unik untuk sabun wajah karena biasanya sabun wajah akan menggunakan tube, sedangkan botol ini lebih mirip sama sabun pencuci tangan. Tapi yang menarik, bagian tutupnya memiliki lock system sehingga tidak perlu khawatir akan terpencet di tas. Putar saja bagian tutupnya.

Putar untuk mmbuka/mengunci

Putar untuk membuka/mengunci

Aromanya mint segar dengan khas-nya Oriflame, yaitu tidak menyengat, suka banget!. Gelnya berwara bening dengan scrub berwarna biru.  Dalam kandungannya ada Salicyclic Acid, zat andalan yang ada hampir disemua produk anti jerawat.  Buat yang belum tahu kegunaan scrub, scrub itu membantu untuk mengeksfoliasi sel kulit mati, atau mengangkat sel kulit mati yang ada dilapisan kulit terluar. Gunakan dengan gerakan memutar ke atas dengan ujung jari-jari anda. Namun untuk anda yang mengalami peradangan di wajah, saya tidak merekomendasikan sabun dengan scrub agar tidak menimbulkan iritasi. Untuk wajah dengan jerawat, gunakan sabun muka tanpa scrub.

3

Gunakan dengan sedikir air, gosokan di telapak tangan sebentar hingga berbusa. Lalu usapkan ke wajah. Lalu bilas dengan sempurna, jangan sampai meninggalkan sisa sabun, karena sisa sabun yang tidak terbilas juga dapat menimbulkan pori-pori tersumbat sehingga menimbulkan jerawat. Untuk anda dengan masalah komedo, sabun ini cocok untuk anda. Aplikasikan di hidung, lalu massage di area komedo anda.  Sebetulnya aman-aman saja digunakan setiap hari, namun untuk anda dengan kulit sensitif, sebaiknya jangan terlalu sering menggunakan produk dengan scrub karena bisa menimbulkan iritasi. Gunakan secara berkala 2-3 kali seminggu

Seperti produk perawatan lainnya, Pure Skin juga memiliki rangkaian produk lain seperti Toner, Masker, Dan Sejenis Concelaer (untuk menutupi flek hitam dan noda).

1

Repurchasable : Yes

Info : comment/email : silmina.u@gmail.com

Baca Juga :

– Peluang Penghasilan Tambahan Buat Ibu Bekerja (Resiko Kecil)
– Pebisnis Sukses Ini Anti MLM (Cerita Mas Kris) 
– Mahasiswa Bayar Kuliah Sendiri, Kenapa Enggak?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *