Review : Hair X Frizz Free Shampoo

Setelah puas banget sama┬áHair X anti dandruff Shampoo, kali ini saya bakal ceritain sedikit tentang pengalaman pakai shampoo Oriflame lainnya. Well sebetulnya pertimbangan untuk beli Hair X Frizz Free Shampoo adalah karena harga yang ditawarkan lagi promo gitu ­čśŤ . Pas buka tutupnya yang warnanya pinkie ini langsung deh tuh kecium aroma fruity yang mild banget. Kemasannya standard banget, aku sendiri lebih suka botol shampo yang Nature Secrets Shampoo Anti-Dandruff Burdock & Grapefruit, lebih enak dan tutup botolnya yang lebih ngeklik kalau ditutup.

Hair X Frizz Free Shampoo

Hair X Frizz Free Shampoo

Suuper like it!, cairannya relatif lebih liquid dibanding shampo yang dulu-dulu saya pake. Busanya creamy banget dan gak kasar pas dipakai di rambut.

Aromanya suka banget, aroma buah

Aromanya suka banget, aroma buah

Biasa kan awalnya gak terlalu ngerti dimana bedanya sama shampoo lain-lainnya sampai pas rambut udah kering jadi ngerti kenapa namanya Frizz Free. Yup!, rambut jadi halus banget, tidak kusut dan mudah disisir, padahal ini gak ada tulisan conditionernya, karena conditioner dijual terpisah. Jadi nggak kebayang gimana kalau ditambah pakai conditioner-nya. Definitely cocok buat kamu yang punya rambut kusut, terlalu mengembang dan kasar. Karena sesuai dengan klaim produknya, yang berbunyi :

Bersihkan dan jaga kesehatan rambut dengan shampoo efektif yang mengandung Pro Smooth+ Complex. Dengan busa yang creamy menjaga rambut terlihat sehat, ternutrisi, luwes dan mudah diatur. 250 ml.

Busanya lembut, yang bikin rambut lembut mudah diatur

Busanya lembut, yang bikin rambut mudah diatur

Wah jadi berasa abis manjain rambut, keliatan sehat banget kayak abis nyalon ­čśÇ . ┬áRecommended product!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *