Review : Foot Rescue Mask For Dry And Tired Feet, Solusi Tumit Pecah-Pecah

Kali ini saya akan mengulas tentang foot-care advance nya Oriflame. Emang dari dulu (2010) , produk yang menurut saya unggulan adalah produk foot-carenya, soalnya jarang banget produk lokal yang menyediakan untuk kebutuhan kaki kita.  Anda mungkin seorang yang hobi kemana-mana dengan menggunakan sandal yang terbuka dibagian tumit,nah.. seringkali karena hal ini dapat memicu kulit kaki menjadi kering terutama di bagian tumit dan ujung-ujung jari sehingga lama kelamaan kaki anda akan mengalami pecah-pecah, jangan khawatir karena krim ini bisa menjadi solusinya.

Masker Untuk Kaki

Masker Untuk Kaki

Kemasannya terbuat dari plastik dan tutupnya dari kaleng, jadi anda tidak perlu khawatir cup ini akan pecah. Krim putih bervolume 100 ml ini beraroma pepermint oil (seperti permen mentos) dan memberikan efek sejuk saat digunakan, saya menganjurkan untuk digunakan pada malam hari, agar dapat meresap dengan sempurna.  Lagipula akan risih jika anda gunakan didalam rumah karena krim ini menimbulkan efek sangat moist (agak lengket), sehingga jika dibawa berjalan tanpa alas kaki akan licin. Tekstur krim sangat lembut, cocok digunakan untuk anggota keluarga dari remaja hingga lanjut usia.

Cara Penggunaan :
1. Cuci kaki anda dan keringkan
2. Oleskan dengan ujung-ujung jari anda dan ratakan ke permukaan kaki anda
3. Diamkan selama 20 menit, untuk hasil yang maksimal, gunakan sepanjang malam

Dan ternyata dari coba-coba memilih foot-care, saya langsung jatuh cinta pada produk ini. Karena tagline Rescue dalam kemasannya benar-benar me-rescue tumit saya yang pecah-pecah. Sekarang tumit saya tidak lagi kasar seperti dahulu kala. Saya juga baca-baca kandungannya, krim ini mengandung Intensive Care Complex seperti Beeswax (Lilin Lebah) dan Shea Butter (lemak alami yang diekstrak dari buah pohon shea) yang berfungsi untuk menutrisi serta menghaluskan.

Krim Kaki Yang Moist dan Super Lembut

Krim Kaki Yang Moist dan Super Lembut

Oke, sampai sekarang krim-nya belum habis karena faktor tidak sempat atau lupa, hehe, satu lagi tips dari saya adalah, pasang reminder untuk penggunaan rutinnya. Recommended item 🙂

Untuk pertanyaan silahkan comment atau email : silmina.u@gmail.com

Baca Juga :

– Peluang Penghasilan Tambahan Buat Ibu Bekerja (Resiko Kecil)
– Pebisnis Sukses Ini Anti MLM (Cerita Mas Kris) 
– Mahasiswa Bayar Kuliah Sendiri, Kenapa Enggak?

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *